Trik Melihat Pasword Facebook Yang Lupa

Salah satu jejaring media sosial yang masih banyak digunakan adalah facebook walaoupun sudah banyak yang beralih ke media sosial lainya

akan tetapi admin mempunyai kesimpulan setidaknya sobat pasti pernah membuat akun facebook dan mungkin jarang membukanya dan bahkan dalam jangka waktu lama tidak log in dan ketika akan masuk untuk mengakses facebook , sobat mengalami kendala saat log in ke situs jejaring sosial facebook salah satu penyebabnya karena lupa pasword??

jangan panik karena admin juga pernah mengalaminya
nanti akan admin paparkan trik nya.

cara yang satu ini sudah admin buktikan sendiri tanpa perlu repot mengganti pasword

sampai sekarang ini admin masih setia menggunakan facebook dari browser seperti Chrome dan Opera mini dan ternyata ada untungnya juga log in dari browser.

karena banyaknya aplikasi yang terinstal dalam ponsel sudah pasti memory internal tidak cukup untuk menambah lagi aplikasi yang sekiranya masih bisa menggunakan aplikasi lain salah satunya browser jadi mau tidak mau dengan segala keterbatasan harus menggunakan jejaring sosial facebook versi website / mobile.

Dan cara log in facebook tanpa mengganti pasword yang lupa adalah sebagai berikut :
 1. Buka Browser Chrome 
 2. Klik tiga titik di pojok kanan atas
 2. Klik Setelan
 3. Klik Sandi tersimpan
 4. Lalu sobat akan dibawa ke menu Log  in dengan email gmail yang terhubung ke Chrome.
 5. lihat pengelola sandi/pasword pilih "Facebook"

 6. Klik tanda 'mata'

     dan pasword akan terlihat
          

Admin sendiri lebih suka menggunakan facebook versi browser karena suka dengan tampilan tempo dulu atau clasic karena lebih ringan ketika di akses.

Akan tetapi ada juga kekurangan ketika menggunakan facebook versi browser melalui ponsel ini karena tidak bisa memutar video secara otomatis ketika ada teman yang membagikan video di beranda seperti siaran langsung atau video unggahan offline.

Catatan :
Untuk Ponsel yang belum menyetel pengunci otomatis pengaman layar akan muncul settingan otomatis untuk menyetel sandi layar agar dapat melanjutkan ketahap masuk akun.

Cara di atas berlaku untuk pengguna facebook yang pernah log in melalui browser saja semoga dapat membantu jika berkenan silahkan share ke media sosial yang sobat punya barangkali ada teman yang membutuhkan tutorial di atas.

0 Response to "Trik Melihat Pasword Facebook Yang Lupa"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel