Pengalaman Pakai 3 dompet digital terbaik yang Ngasih Cashback Besar

Dompet digital atau e-wallet adalah suatu aplikasi uang elektronik (non-tunai) yang yang bisa digunakan untuk keperluan pembayaran dengan cepat , praktis dan aman hanya dengan klik dan klik melalui smartphone.
Dan sudah ada beberapa aplikasi dompet digital seperti Sakuku, TCash , Mandiri e cash dan masih banyak lagi
akan tetapi disini admin ingin memaparkan 3 aplikasi dompet digital yang familiar berani ngasih cashback sampai 50 % di layanan kebutuhan seperti jasa perjalanan online , pesan makanan di merchant yang sudah bekerjasama, isi pulsa , bayar listrik , bayar bpjs di dalam satu genggaman saja.

Berdasar pengalaman 3 Aplikasi dompet digital terbaik yang ngasih cashback besar adalah :

1. Go-pay



Layanan pembayaran virtual yang terhubung dengan aplikasi gojek dan semua layanan yang ada di dalamnya.

Untuk menggunakannya pastikan saldo Gopay di akun Gojek anda mencukupi untuk setiap transaksi meliputi layanan bayar pesan go ride transportasi kendaraan online ( antar-jemput)  , pesan antar makanan Go food , kirim paket ( Go Send ) dan masih banyak lagi
Untuk pembuatan akun biasa yang tidak terverifikasi saldo akan di batasi limit 1.000.000,- tidak bisa melakukan witdrawl maupun transfer dan untuk akun yang terverikasi melalui identitas pengguna akan bisa menaikan limit sampai 10.000.000,- dan bisa melakukan widrawl dan transfer.
Saya tau dan memakai Gopay waktu itu karena terhubung dengan aplikasi go jek customer yang saya instal di ponsel dan bisa juga memakai sistem pembayaran tunai akan tetapi saya coba beralih menggunakan Go pay karena lebih praktis dan cepat tanpa mengeluarkan uang tunai.

2. Dana



Dana adalah dompet digital atau e-Wallet digunakan untuk transaksi pembayaran tanpa uang fisik ( non tunai ) dan tanpa kartu melainkan menggunakan aplikasi.

Dana bisa untuk bertransaksi pembayaran pulsa , bayar makan dan minuman di merchant yang sudah bekerja sama , bayar tagihan asuransi , BPJS , listrik dan air serta bayar kebutuhan sehari-hari.
Ada satu lagi fitur kirim (transfer) dan terima uang dengan mudah
hanya dengan memasukan nomor ponsel penerima uang atau juga dengan scan barcode tanpa terkena biaya fee pengiriman
lebih simple bukan kirim uang tanpa menggunakan no rekening.
Kemudahan memakai aplikasi Dana sudah saya rasakan pribadi
untuk pembayaran di atas jadi lebih praktis tidak perlu membawa
uang dalam bentuk fisik dan di tambah lagi masih ada cashback yang lumayan untuk setiap transaksi nya.

 3. Ovo



 Ovo adalah dompet digital dengan metode pembayaran system seluler melalui ponsel pintar dengan hanya scan barcode atau beberapa klik saja.

Dompet digital Ovo ini menawarkan system pembayaran yang sederhana , simple dan aman
seperti pada contoh saya awal mula menggunakan aplikasi dompet digital OVO ini karena penasaran hampir di setiap sudut merchant (makanan & minuman ) di mall dan jalan raya ibu kota banyak yang sudah bekerja sama meggunakannya jadi saya salah satu pengguna dari aplikasi OVO ini
dan sejauh ini belum ada masalah atau kendala.
Selain itu juga banyak cashback yang di dapat mulai dari 1O % sampai 5O % dari total belanja ovo cash akan masuk ke ovo point yang bisa di gunakan untuk transaksi seperti memesan makan dan minuman melalui aplikasi on line seperti grab dan transportasi antar jemput selebihnya masih banyak lagi manfaatnya.

Apakah ketiga aplikasi dompet digital diatas aman ?

Sejauh ini aman dan nyaman karena sudah di proteksi dengan pin rahasia ketika akan masuk ke aplikasi dan praktisnya anda tidak perlu membawa uang tunai secara fisik tinggal isi saldo saja sesuai kebutuhan.

Apa keuntungan cashback ?

Setiap anda melakukan transaksi
di merchant yang sudah bekerjasama dengan ketiga dompet digital di atas maka ada ketentuan berapa persen casback dari total belanja akan masuk saldo point yang bisa di belanjakan kembali.

Kesimpulan :

Aplikasi dompet digital sepertinya sedang berlomba menjadi nomor wahid dengan kemudahan bertransaksi non tunai dengan cepat , aman dan efisien di dalam satu genggaman layar smartphone
manfaatkan selama masa promo casback dalam batas waktu tertentu dari ketiga aplikasi dompet digital terbaik di atas.

Catatan :
Untuk pengguna aktiv dan jangka panjang usahakan pas pertama registrasi di ke tiga dompet digital di atas sebaiknya menggunakan nomor hp utama (tetap) yang selalu aktif dan jangan mengganti data nomor ponsel di kemudian hari untuk menghindari hal yang tidak diinginkan akan tetapi ketiga dompet digital di atas sudah menggunakan system keamanan canggih dan customer service yang cepat tanggap jadi anda tidak perlu khawatir untuk menggunakanya.

0 Response to "Pengalaman Pakai 3 dompet digital terbaik yang Ngasih Cashback Besar"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel