UP GRADE TOWN HALL 11 CLASH OFF CLANS



Article saya kali ini membawa kabar gembira tentang isu yang beredar bahwa akan ada update terbaru tentang kenaikan town hall 10 ke town hall 11 akhirnya yang di tunngu-tunggu muncul juga
buset tidak ada habisnya game yang satu ini Saya sendiri juga ingin sekali menikmati fitur hero yang ada town hall 11 ini tetapi perjalanan masih Lumayan panjang karena saya masih di town hall delapan.

Masih unyu-unyu memang  tetapi sudah masuk tahap dewasa. Dari sekitar pukul 18.30 WIB saya membuka game ini untuk melanjutkan clan war kurang lebih 10 menit lagi war akan usai, saya melihat kedudukan skor masih imbang tetapi clan saya masih unggul total persen destruction..bisa di pastikan menang dan jatah attack masih satu kali lagi karena setiap peserta war di kasih kesempatan dua kali attack Yang membuat saya kaget saya mau attack untuk menambah skor kedudukan Tiba-tiba maintenance break terpaksa harus log out dan tidak bisa melanjutkan war sayang sekali tidak dapat moment last minute saya menunggu sampai Bisa di buka lagi seperti yang sudah-sudah kalau maintenace Pasti ada fitur Baru yang di tambahkan.

Ini dia fitur terbaru yang ada di town hall 11

1.GRAND WARDEN.

Grand warden sejenis hero udara dan darat. Tugasnya melindungi para pasukan kecil agar menyerang lebih cepat,efektiv sekaligus mematikan pertahanan base lawan. Cara kerja dari hero ini dia akan otomatis membuat pasukan yang berada di dekatnya menjadi lebih kuat dan uniknya pasukan kita akan tidak terlihat atau kasat mata yang akan mengecoh musuh dan kehilangan arah untuk balik menyerang trop kita.

2.EAGLE ARTILLERY


Mengambil nama dari jenis burung Elang dan di fungsikan sebagai deffen atau pertahanan Untuk melenyapkan trop lawan yang mungkin salah taktik dalam menurunkan trop sehingga kebinggungan akan kehabisan waktu untuk menyerang,eagle artillery akan otomatis melemparkan bom kepada target sasaran dan pasukan musuh yang berada disekitar Area perang.

3. Donati spell

UP GRADE TOWN HALL 11 CLASH OFF CLANS
Spell

Akhirnya spell bisa kita donasikan ke teman yang request karena pada fitur sebelumnya hanya pasukan saja yang bisa kita donasikan Fitur ini hadir di karenakan teman clan mempunyai masalah serius karena tempat pembutan spell/spell factory sedang di upgrade. buat saya malah kebetulan karena Sering sekali saya kelebihan spell entah itu lighting spell,healt spell,rage spell dan spell yang dibuat dari dark elixer.

Tetapi untuk donasi hanya 1 buah spell dari dark elixer yang bisa kita donasikan dari pada mubazir di buang ke rumah goblin Sayang kan proses pembuatan spell juga memakan waktu paling sebentar 15 menit dan lebih dari itu tergantung level spell tersebut.

Karena mungkin spell yang kita pakai menyesuaikan pasukan yang akan kita bawa apakah trop udara atau daratan tergantung skill kita memainkan spell untuk mensukseskan serangan. tetapi untuk donasi spell persyaratanya level clan harus di level 4. jadi mungkin yang masih di bawah itu harus berjuang dengan cara menang war agar cepat terkejar clan perknya dan secepatnya naik ke level 4 saran saya bawa peserta war minimal 15 orang atau lebih kelipatan lima.

Jika membawa 15 orang kalau menang akan menambah 150 clan perknya dan semakin sering menang war akan semakin cepat pula naik level clan agar bisa cepat pula merasakan fitur ini.

Sobat clasher masih ada lagi tentang fitur shield yang Sekarang berdurasi tidak terlalu lama tetapi tenang untuk yang lagi banyak rejeki kita bisa membeli shield lewat shop yang ada di layar game di kanan bawah dekat tanda gear / roda.

Untuk ukuran base juga nampak lebih lebar untuk ukuran lama 40x40 dan setelah up date menjadi 44x44 dengan waktu serangan di tambah 30 detik. Dan di saat sobat claser  sudah di town hall 11
Ada beberapa bangunan baru yang bisa di up grade satu level seperti wizard tower,laboratory,gold storagedan elixer storage.

Mungkin ini yang bisa saya sampaikan tentang update terbaru game clash off clans di town hall 11 semoga bermanfaat.

0 Response to "UP GRADE TOWN HALL 11 CLASH OFF CLANS"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel