3 Aplikasi Tuyul GPS Akurat Dan Terbaik Untuk Driver Online

Tuyul Gps adalah bahasa kiasan / istilah yang yang sering di gunakan para driver online yang menggunakan aplikasi tambahan untuk menitik lokasi spot pusat order seperti lokasi gedung , pusat perbelanjaan , kantor dan restoran.



Berbagai macam aplikasi GPS banyak sekali pilihannya di playstore seperti google maps,waze,navigation maps dan lain sebagainya semua fiturnya bisa di katakan bagus dan tujuan utamanya hanya dipergunakan untuk membantu penunjuk rute jalan , Alokasi tempat dan mengetahui arus lalu lintas seperti kemacetan atau ada pengerjaan perbaikan jalan sehingga memudahkan anda untuk mengetahui keadaan rute jalan yang akan di lalui.

Akan tetapi saya akan bahas tiga aplikasi tuyul Gps akurat dan bahkan yang terbaik untuk para driver online
dan jujur aplikasi ini dibuat aplikatornya untuk dipergunakan secara bijak dan penuh tanggung jawab dan bukan untuk fake order atau fiktiv order.

Ke Tiga Aplikasi tuyul GPS ini sangat membantu sekali  untuk mengatur dan menetapkan posisi letak titik Gps yang kita akan taruh posisinya sesuai kehendak anda agar lokasi titik Gps terkunci di satu titik koordinat lokasi spot order.

Seperti halnya jaringan sinyal operator buruk sudah pasti berpengaruh terhadap letak titik Gps di maps asli bawaan ponsel  akan berpindah-pindah tidak tepat dimana sobat berada maka Aplikasi ini di buat hanya untuk bertujuan menitik dan mengunci lokasi Gps agar tetap berada pada satu titik kordinat dan tidak berpindah-pindah.

Dan inilah ketiga Aplikasi GPS rekomendasi akurat untuk driver online :

1. GTO CAM
www.julianpratama.com
Tampilan depan GTO CAM

Menu Option :
1.klik tiga titik pojok atas
2.klik searching / Cari
3.lokasi otomatis muncul
4.klik lokasi tempat yang anda inginkan
5.Klik start.
6.untuk menghentikan titik lokasi klik stop

Menu segitiga :
1. Tersedia menu favorit lokasi
2. Gulir ke bawah
3. Pilih lokasi yang sudah anda simpan
4. Klik start
5. Untuk menghentikan lokasi klik Stop.


2. BSH Xversion
www.julianpratama.com
Tampilan depan BSH Xersion
Menu Option:
1.klik tiga titik pojok atas
2.pilih search pick location
3.klik segitiga kiri atas
4.akan muncul start mock location
5.apabila sudah masuk order dari cusomer klik tanda = di kiri atas.

3. Driver maps
www.julianpratama.com
Tampilan depan Driver Maps
Menu option :
-klik location
-lokasi akan segera muncul
-lalu pilih dengan tanda segitga (tengah bawah)
-untuk mencabut titik gps klik tanda icon =
-Tersedia menu lainnya seperti titik spot go food dan letak driver online di sekitar kita tinggal buka saja pilihan menunya lalu start lokasi caranya sama seoerti di atas.

Cara instalasi
 -Ponsel android sudah di root.
 -pasang xposed instaler
 -pasang Rootex
 - File mentah gps di sediakan oleh penyedia jasa root.
 -file dikirim melalui transfer USB , telegram dan whatsup
 -Download file
 -Buka di Rootex
 -pilih file
 -Pasang aplikasi

Cara mengatur dan setting aplikasi sangat mudah tinggal aktivkan Gps bawaan asli dari playstore kemudian hidupkan lokasi di kolom setting gear pengaturan dan setting ke akurasi tinggi lalu buka aplikasi salah satu dari ketiga aplikasi di atas dan tentukan lokasi yang anda inginkan lalu klik star mock location pastikan kedua titik biru gps menyatu.

Buka kembali google maps anda akan terlihat titik gps sudah pasti memposisikan di satu titik koordinat lokasi yang telah anda setting tadi.

Sambil menunggu order masuk usahakan anda di tempat yang tidak terlalu jauh dengan titik penjemputan agar tidak memakan waktu lama untuk bertemu dengan customer.

Cara ini juga sangat efektiv untuk menghindari tempat - tempat dilarang parkir karena akan menimbulkan kemacetan dan kalau apesnya petugas dishub yang tidak pandang bulu apabila anda mangkal dan parkir di tempat yang di larang pasti akan menindak tegas dengan teguran secara lisan , tindakan tilang maupun di angkut kendaraanya seperti yang sudah anda lihat sendiri di media berita televisi.

Kemudahan teknologi sudah menjadi dalam satu genggaman maka jangan di bikin pusing yang penting penggunaan aplikasi gps di atas di gunakan dengan bijak dan jujur toh apa salahnya di gunakan.

Ketiga aplikasi tuyul GPS di atas mungkin tidak semuanya ada di playstore karena pengembangnya tau jikalo pihak aplikator seperti gojek dan grab melarang adanya alat bantu titik Gps jadi kembali lagi kepada sobat mau pakai atau tidaknya saya tidak menganjurkan.

2 Responses to "3 Aplikasi Tuyul GPS Akurat Dan Terbaik Untuk Driver Online"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel