Begini ? Arti Cloud Mining Bitcoin.

Apakah anda pernah mendengar tentang Cloud mining ?
iya, setelah mengenal dan terjun di dunia cryptocurrency pada awalnya mungkin banyak istilah kata yang di pakai dalam dunia cryptocurrency yang belum saya ketahui seperti istilah cloud mining.

Apakah sama mining Bitcoin dan Cloud mining ?
Tidak, mining itu proses penambangan sendiri dengan menggunakan hardware dan software demi menemukan blok baru bitcoin, yang melakukan pertambangan disebut miner. lalu Cloud mining sendiri memiliki arti yang berbeda,
budayakanberbagi.blogspot.co.id

Begini Arti Cloud mining bitcoin :
Cloud mining adalah
penyedia jasa layanan perangkat mining untuk di sewakan ke pengguna bitcoin dengan share Ghs.
Penyedia jasa biasanya menawarkan layanan mining melalui websitenya untuk para user yang berminat untuk bergabung bersama- sama melakukan mining dengan sewa kontrak biasanya akan di beri price list (per ghs) dan berapa lama tenggang kontrak yang berlaku dan berapa prosentase profit yang di dapat.

Baca juga : Apa Itu Mining Bitcoin ?

Untuk melakukan mining bitcoin sendiri memang banyak hal yang harus di pertimbangkan selain pembelian komputer khusus mining , biaya listrik yang mahal lalu tata cara perawatan hardware beserta softwarenya.
selain itu seorang miner juga harus di bekali  pemahaman seluk beluk hardware dan software komputer
kemudian cara alternative yang di pilih adalah menyewa jasa penyedia alat mining.

Ada banyak penyedia Cloud mining tersebar di dunia maya tetapi anda harus memperhatikan umur website dan layanannya karena tidak jarang pula cloud mining abal-abal yang menjanjikan pengembalian modal cepat lalu iming-iming bergabung dengan modal kecil namun menawarkan keuntungan yang besar.

Hal di atas menimbulkan pandangan sisi positif dan negative :

Sisi positive :
Hanya menyiapkan dana untuk pembelian Ghs ke penyedia layanan mining , para member tidak akan di buat pusing dengan hal yang rumit, lebih efisen waktu, tidak melakukan perawatan apapun dan lain sebagainya. sehingga menarik banyak user untuk bergabung dan tinggal menunggu pembagian hasil mining yang akan di kirim ke alamat wallet pribadi member , perlu di garis bawahi ini untuk situs penyedia layanan jasa cloud mining yang benar benar membayar membernya dan melakukan pertambangan secara nyata.

Sisi negative :
Karena kemudahan yang di tawarkan oleh penyedia jasa mining yang terpercaya hal ini di lirik oleh para pelaku scammer yang tidak bertanggung jawab biasanya mereka menawarkan untuk join dan registrasi ke situs websitnya lalu menawarkan harga yang murah , modal cepat kembali dan profit besar , hal ini harus di waspadai apabila anda menemukan website seperti ini di karenakan kemungkinan besar situs tersebut scam
sisi negative ini saya bahas karena saya pernah mengalami hal ini karena ketidak tahuan saya waktu itu tergiur dengan situs yang menawarkan pembelian Ghs dengan modal kecil serta menjanjikan profit besar , pertama memang membayar setelah banyak yang bergabung mungkin sang pelaku scammer sudah menghitung keuntungan yang di dapat lalu menutup situanya dan user sudah tidak bisa mengakses situs website tersebut karena sudah ditutup aksesnya
ini yang disebut situs scam jebakan betmen :) kesel memang tapi ga papa buat pembelajaran supaya ke depanya lebih berhati-hati lagi.

Sebelum anda memutuskan untuk bergabung ke situs cloud mining
Pemegang penuh kendali dari mining ada di penyedia jasa cloud mining tersebut maka hal yang perlu di perhatikan cloud mining adalah carilah website yang benar-benar melakukan mining secara nyata dan membayar usernya sesuai pembagian profit dari modal yang di investkan.

Semoga article ini bermanfaat dan menambah wawasan anda tentang arti cloud mining, sisi positif dan negative dari berinves ke jasa cloud mining. untuk anda yang mempunyai pengalaman tentang cloud mining silahkan share melalui coment di bawah.

1 Response to "Begini ? Arti Cloud Mining Bitcoin."

  1. The website is looking bit flashy and it catches the visitors eyes. Design is pretty simple and a good user friendly interface. antminer s17 tutorial

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel