Cerita Akun adsense full aprove

Apa itu google adsense apakah mudah menjadi seorang bloger publisher adsense
entahlah,,,

cukup lumayan lama saya mendengar tentang publisher adsense sebelum saya mengenal apa itu google adsene blog ini sudah saya buat,,hanya sekedar untuk mengisi waktu luang.

http://budayakanberbagi.blogspot.co.id/?m=1


Tak di pungkiri mungkin cita-cita menjadi seorang bloger selain ingin menjadi publiser adsense  adalah menciptakan karya tulis yang bagus dan bermanfaat.

Sedikit cerita awal mula iseng pas di tahun 2015 saya mencoba untuk menulis dengan media blog spot Sekedar corat caret pribadi saja mencoba berbagi dari apa yang pernah saya dapat dan saya pelajari.

Sampai akhirnya saya menemukan artikel yang banyak mengulas tentang bloger yang bisa menghasilkan pundi-pundi rupiah dari karya tulisnya dengan cara memonetasi dengan menjadi publisher google adsense salah satunya.

Mungkin pertama berpikiran "wah enak juga ya bisa menjadi publiser google adsense" Saya pun mempunyai keniatan untuk menjadi seorang bloger dan publisher adsense
ada pepatah mengatakan
bahwa keinginan adalah sumber penderitaan.

Yah memang karena kebanyakan para bloger pemula setelah tahu blog bisa di monetasi pertama kali yang di pikirkan adalah $...

(Saya juga berfikir demikian,,hehe)

Saya mulai menulis dan menulis dengan perangkat seadanya dan sampai pada akhirnya menemui titik jenuh otak selalu berkata ah itu semua cerita yang sudah pada succes saja kembali lagi ke rencana awal tujuanya menulis adalah untuk sesuatu yang bermanfaat.

Tetapi dalam hati kecil selalu berkata menulislah dan terus menulis apa saja yang ada di pikiranmu
tuangkanlah dalam tulisan tidak usah melihat sesuatu yang manis dulu..

Setelah pengajuan petama ke google adsense di tolak rasa penasaran terus selalu ada dan akhirnya mengurangi sedikit rasa semangat saya untuk menulis. tetapi saya tidak berhenti begitu saja kemudian mencoba untuk menulis lagi, dan mungkin saya terlalu otodidak dalam hal ini maklum pertama saya menulis untuk satu article saja saya bisa begadang semalaman untuk merapikan paragraf yang masih amburadul.

Emm...
Ya...

Karena tidak ada penyemangat bisa jadi kali ya.. lalu suatu ketika saya bertemu teman sebangku sekolah yang sudah menjadi publisher adsense dia sudah malang melintang di dunia persilatan adsense salah satu situsnya adalah chyrun.com yang di punggawai oleh mastah tohirun & mastah agus prasetyo.

Dan dari situ lah saya mulai bertanya bagaimana bisa menjadi publisher adsense. pesan para mastah dari chyrun.com adalah Tetep semangat menulis nanti suatu saat juga akan mahir dan semoga cepat di aprove full oleh pihak adsense

Siaaaap 86 mastaaah...hehe

Selang beberapa bulan
saya pede saja utuk mendaftar untuk yang ke dua kalinya....
Dam...duri...dam...
Duri...dam
I love youuu adsesense
Nyanyi dulu bos biar ga gemblung
Sambil ngopi sampai succes pokoknya
hehe...

Lanjut,
Saya daftar lagi
ternyata cinta saya di tolak untuk yang kedua kalinya lagi oleh
Google adsense hmm...
Iya ternyata tidak gampang untuk di setujui.

Oh tidak...
apakah usaha saya selama ini sia-sia
yah...jadi gitu deh penyakit malesnya sedikit kambuh mulai jarang ngeposin
padahal saya tetap menulis tetapi tetap saya simpan di dalam draf saja
buat bahan renungan, di baca dan di pahami lagi apa yang saya tulis ini mengutarakan isi hati,keniatan yang tulus untuk berkarya atau semata- mata karena $

Mulai lagi tulis,tulis dan tulis
Sampai bosen dan mulai copy paste sedikit copy paste blog orang  karena kurang bahan sebenarnya article yang saya copy itu dari blog yang mencari afiliasi saja dari bisnis onlainya
dan tidak melanggar hak cipta
karena penulisnya juga menyarankan untuk di share..

Tetapi dari situ article saya mulai banyak pengunjung dan terlihat dari lalu lintas trafic blog
wah..wah mulai deh semangat lagi tanpa basa basi.. saya iseng lagi mendaftar ke google adsense

Dan setelah menunggu kurang lebih tiga hari review dari pihak google adsense
dan akhirnya....
Wouuuuw
Saya di tolak lagi untuk yang ketiga kalinya..
Syedih...
Tisu mana tisu...

Ehm...
mungkin belum di kasih jalan untuk di setujui oleh pihak google adsense.
tetap semangat untuk berkarya
berusaha lebih lagi untuk berkarya memberi manfaat dari apa yang yang sudah di jalani

dengan kemampuan saya yang terbatas
menulis ya menulis saja
sudah itu saja yang menjadi pedoman
selagi tulisan itu bermanfaat
kenapa tidak menulis.
walau tulisan masih berantakan
walau tampilan paragraf masih amburadul
ga usah malu...
hajar saja apa yang menjadi ganjalan dalam pikiranmu
toh....nanti juga akan biasa dan bisa.

Bismilah untuk yang ke empat kalinya
saya mencoba untuk mendaftar menjadi publisher google adsense
setelah beberapa hari tidak ada jawaban,,lelah menunggu
sampai log out email
Ahsudahlah...
sampai saya lupa untuk log in ke gmail
dan tidak berharap lagi ada balasan
Karena sudah ter logout
otomatis tidak ada pemberitahuan email yang masuk.

Pada suatu malam
teman saya ingin sekali tau tentang
apa itu cryptocurency
saya jawab saja
buka aja di google ada beberapa article saya yang membahas tentang criptocurency.

Akhirnya di bukalah blog saya
dan di baca articlenya
Saya bilang susah untuk menjelaskan
dengan kata-kata jadi coba di pahami saja dasar-dasarnya dulu.
jujur saja saya juga masih newbie
masih belum menguasai sepenuhnya
alangkah baikya kita belajar bersama
jadi nanti pitarnya juga bebarengan
hehe...

Tapi koq ada yang aneh di article saya
saya sambil mikir
lah...knapa itu iklan masih nempel di article kalao masa review
tahap kedua kan harusnya sudah menghilang,,otomatis
tapi koq masih muncul...
jangan...
jangan....
ah ga mungkin ah...
mending tiduran aja nonton youtube

Sampai pagi sehabis sholat shubuh
iseng aja log in gmail lalu saya singkronkan ke perangkat
Tuk tik...Tuk tik
hp langsung bunyi
ada pemberitahuan dari gmail
saya buka...
ah ini mimpi ini...
pasti mimpi ini...
ada pesan dari google adsense
"Selamat"
Akun anda sekarang telah si setujui sepenuhnya.

Alhamdulilah ini bukan mimpi
akhirnya saya di terima google adsense
dengan status full aprove untuk menjadi publisher adsense..rasa senang dan semangat mulai tumbuh lagi
tetapi'

Perjuangan belum berakhir sampai di sini
tantangan ke depan masih panjang
semoga selalu mendapat inspirasi
membuat tulisan yang original,bermanfaat
untuk semua...
semoga tulisan ini menginspirasi
dan mendorong untuk selalu bersemangat
Amin ya rabb

Percayalah proses tidak akan menghianati hasil
Sing penting yakin !!!

Wassalam.

0 Response to "Cerita Akun adsense full aprove"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel