Inilah Rilis Xposed Framework untuk 6.0 Marshmallow

Sebelumnya mengenai kabar kehadiran xposed framework sudah aku bicarakan di artikel Xposed Framework untuk 6.0 Marshmallow Akan Hadir Pada Minggu ini, dan aku telah mengatakan jikalau xposed tersebut sudah rilisakan aku kabari.
bertepatan di hari ahad ini (15/11/15) rovo89 mengumumkan melalui XDA - Developer bahwa dia telah merilis Xposed Framework versi 77 untuk OS 6.0 Marshmallow.
Telah Rilis Xposed Framework untuk 6.0 Marshmallow
Namun sebelumnya ada beberapa hal di bawah ini yang telah disampaikan oleh Rovo89, dan sahabat harus benar-benar mencermati hal tersebut, yaitu:
  • Xposed Framework untuk Marshmallow hanya di uji pada perangkat yang terinstal SuperSu.
  • Akses ke prefensi mungkin di blokir oleh SELinux dan Xposed dapat tidak dapat berkerja. Beberapa module yang sahabat install akan terpengaruh oleh hal tersebut, namun dia sangat menyarakan kan untuk mengaktifkan SELinux
  • Dia tidak mampu menguji APL Xposed. Selain itu tidak ada pesan error dari xposed selama sistem booting, namun beberapa hal masih perlu di sesuaikan untuk marshmallow
  • Module perlu di update alasannya adanya perubahan AOSP, selebihnya disini.
Itulah yang di katakan oleh rovo89, dan alasannya berhubung gres keluarnya versi gres Xposed Framework, kita di minta untuk lebih berhati-hati dalam bertindak.

Sementara itu Dikutip dari bootloop. Saya tegaskan sebelum sahabat melaksanakan flashing, pastikan sahabat telah membackup seluruh data, dan jangan lupa berdoa serta selalu berhati-hati.

Download Xposed Framework V.77 Di sini

0 Response to "Inilah Rilis Xposed Framework untuk 6.0 Marshmallow"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel