7 Game Horror Terbaik dan Populer Android

Hallo  para gamers horror Indonesia pada artikel kali ini admin ingin mempaparkan 7 Game Horror Terbaik dan populer yang banyak di download untuk ponsel yang berbasis Android, dan game horror yang hadir kali ini admin jamin recomended untuk nemenin malem jumat sobat jadi tambah horor.

Berikut 7 Game Horror Terbaik untuk Android 

1. Hantu Pocong Hunter

Game Hantu pocong Hunter
 image by google playstore

Hantu pocong hunter di perankan oleh seorang anak yang tinggal di sebuah desa dimana desa tersebut di serang oleh berbagai macam hantu dan hanya tersisa satu anak saja.

anak ini harus menyusuri alam hantu untuk menyelamatkan sahabat sahabatnya lalu bertarung melawan para hantu seperti pocong,suster ngesot,kunti lanak dan lain sebagainya.

game ini di mainkan sampai 90 level
dan tersedia di playstore untuk mendownloadnya secara gratis 
selamat berpetualang menghindari jebakan demi jebakan lalui goa gelap sekalipun lalu kumpulkan koin sebanyak-banyaknya.

2. Eyes The Horror Game [Gratis]

budayakanberbagi.blogspoot.cp.id

Game horror berikut ini bercerita dimana seorang pria di minta untuk mengambil suatu benda di sebuah rumah kosong, namun banyak rumor mengatakan kalau rumah itu ada penghuninya.

Cara memainkan game tersebut sobat cukup mengumpulkan barang yang diminta, dan jangan sekalipun tertangkap hantu yang berkeliaran di rumah tersebut.

Selain itu sobat juga dapat mengetahui dimana sang hantu berada, caranya jikalau sobat lihat gambar mata segera dekati, maka sobat akan melihat sang hantu dimana berada.

3. Dungeon Nightmare [Gratis]

Pemberani ? Coba Mainkan 5 Game Horror Terbaik untuk Android Berikut ini

Game horror berikut ini menceritakan di mana ada seseorang yang daerah bawah tanah untuk mencari sebuah artefak, dan hanya dilengkapi penerangan yang terbatas. untuk mengambil artefak tidak semudah itu, alasannya ialah ketika malam berganti sobat pun tidak sendirian lagi.

Cara memainkan game tersebut sobat perlu mencari artefak, tapi jangan lupa untuk mencari penerangan hanya dengan menggunakan lilin.

Setelah semua artefak terkumpul sobat harus mencari jalan keluar, oh iya jangan salah ruangan ya, pokoknya jangan sampai.

4. Slendrina: The Cellar [Gratis]


Pemberani ? Coba Mainkan 5 Game Horror Terbaik untuk Android Berikut ini

Game horror yang satu ini menceritakan dimana seseorang sedang mencari sebuah buku di ruang bawah tanah, dan orang tersebut perlu menemukan kunci untuk membuka setiap ruangan.

Namun di ruang bawah tanah tersebut ada sesosok makhluk yang tidak suka dengan kehadiran orang tersebut.

Cara untuk memainkan game tersebut ialah sobat perlu mencari buku sekaligus kunci, kemudian sobat tinggal mencari jalan keluar, tapi jangan lupa untuk melihat-lihat di sekitar sobat, pokoknya jangan sampai lupa

5. Limbo [IDR67.383]


Pemberani ? Coba Mainkan 5 Game Horror Terbaik untuk Android Berikut ini

Game berikut ini menceritakan dimana seorang anak kecil yang ingin menyelamatkan adiknya yang terjebak di dunia limbo.

Cara memainkan game ini ialah sobat harus terhindar dari semua makhluk yang ada di dunia limbo. Tapi tidak hanya itu saja, pada game ini juga sobat bisa melatih kesabaran dan kecerdasan , alasannya ialah di dalam game ini terdapat tantangan yang cukup menguras otak sob, kaya ulangan sekolah saja hehehe.

6. Five Night at Freedy Series [IDR37,217]

Pemberani ? Coba Mainkan 5 Game Horror Terbaik untuk Android Berikut ini

Game horror berikut ini menceritakan dimana seorang security harus mengawasi restoran melalui cctv, Namun semakin menjelang pagi sering terdengar bunyi dan langkah kaki padahal di restoran tersebut hanya ada dia, dan beberapa boneka saja.

Cara memainkan game tersebut ialah sobat harus berjaga dari malam hingga pagi selama 5 hari, dan sobat perlu melindungi dari sesuatu, dan jangan sampai tertangkap.
wuidih menantang...nie.

7.Horror Hospital 2 


budayakanberbagi.blogspoot.co.id
image by google playstore

Game android terakhir ini menantang keberanian dan nyali sobat!!!

kenapa??

karena sobat akan di hadapkan dalam keadan suatu koridor ruangan gelap dan terdapat beberapa bercak darah bercecer di lantai memungkinkan segala aktifitas mistis untuk dapat mengenali siapa malaikat dan iblis.

Dan ilustrasi sebagaimana sobat berjuang ketika ada satu gadis yang harus di perjuangkan dalam kondisi anda seperti sulit menyelamatkan diri dari ketakutan
lalu sobat akan berbuat apa yang harus di lakukan untuk bersama-sama melawan rasa takut ??
hmm...
penasaran dengan game ini..
sobat bernyali besar??
bisa di download di app playstore

Itulah ke 7 game Horror untuk ponsel android terbaik dan populer yang bisa di mainkan untuk menguji seberapa besar nyali sobat dalam game horror di atas.

0 Response to "7 Game Horror Terbaik dan Populer Android "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel