Begini Sejarah Singkat Cryptocurrency


Sejarah Cryptocurrency

Litecoin

 Litecoin mulai mendapatkan perhatian media pada tamat 2013 - mencapai kapitalisasi pasar sebesar $ 1 miliar. Ripplecoin, dibuat pada tahun 2011, dibangun pada protokol yang sama menyerupai Bitcoin tetapi layanan sebagai sistem pembayaran - menganggapnya menyerupai Paypal untuk cryptocurrencies yang mendukung mata uang fiat, cryptocurrency, komoditas atau bahkan frequent flier miles.



Cryptocurrencies & Kapitalisasi Pasar



Bitcoin yaitu cryptocurrency terbesar di kedua kapitalisasi pasar, volume, penerimaan dan ketenaran, tapi itu bukan koin paling berharga. NEMstake, sementara hanya memiliki kapitalisasi pasar sebesar $ 1.116.720, perdagangan di $ 1.117 koin. Melihat kapitalisasi pasar, litecoin menempati posisi kedua setelah Bitcoin dan Ripple menutup belakang.

Satu koin yang Anda lebih tau dan sering mendengar yaitu dogecoin. Peringkat Dogecoin mempunyai rata-rata per tiga dari volume perdagangan, tetapi memiliki kapitalisasi pasar relatif rendah - peringkat nomor enam di antara cryptocurrency terbesar di marketplace Cryptocurrencies.

0 Response to "Begini Sejarah Singkat Cryptocurrency"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel