5 Game Online Favorit Untuk Tempat Cari Jodoh

Bermain game online merupakan salah satu acara yang paling mengasyikan.
Tapi biasanya anak laki-laki lah yang lebih favorite dan banyak bermain game online dari pada anak perempuan. Bermain game online juga dapat membuat kita mengenal banyak orang, selain itu ternyata game online telah banyak mempertemukan seseorang dengan jodohnya lho. Berikut ini 5 game online favorite yang bisa mempertemukan kamu dengan jodohmu:

1. Dota 2
Dota 2 ialah sebuah permainan game online bergenre multiplayer online battle arena yang dikembangkan oleh valve corporation dan dapat dimainkan dari steam dan juga dapat dimainkan di sistem operasi Microsoft Windows, Linux dan OS X. Game yang dikeluarkan pada tahun 2013 ini merupakan sequel dari dunia Defense of the Ancient yang merupakan modifikasi dari sebuah map pada game World of Warcraft 3. Di dalam game Dota 2  terdapat sfitur chat yang memungkingkan buatmu untuk berkomunikasi dengan player lain dan juga ada fitur clan yang berisikan banyak member dan mungkin saja salah satu member tersebut ialah kaum hawa dan bisa jadi jodohmu.

2. Clash of Clans 
Clash of Clans merupakan salah satu game terfavorit yang sering dimainkan oleh banyak orang. Game besutan Supercell yang dirilis pada tahun 2013 dan dapat dimainkan diplatform Android dan iOS ini memiliki fitur chat yang dapat membuatmu berkomunikasi dengan player lain dan juga fitur clan. Tidak hanya player cowo saja yang suka bermain Clash of Clans atau biasa disebut COC, namun ternyata banyak player cewe juga yang bermian COC yang mungkin dapat mempertemukan kamu dengan jodohmu.

3. Audition Ayodance
Audition Ayodance atau biasa disebut Ayodance adalaha game dancing yang sudah ada semenjak tahun 2004. Game yang dinaungi oleh Megaxus ini hanya mampu dimainkan di PC dengan platform windows. Ayodance memiliki fitur chat yang digunakan untuk berkomunikasi dengan player lain dan juga memiliki fitur suka atau like dengan player lain. sudah jelaskan kenapa game ini bisa mewadahi untuk cari jodoh.

4. Toram Online 
Toram Online ialah game online bergenre MMORPG yang dapat dimainkan pada perngkat smartphone berplatform Android dan iOS. Game buatan Asobimo yang dirilis pada tahun 2015 ini memiliki fitur chat, guild dan party yang membutamu dapat berkomunikasi dengan player lain dan memiliki banyak teman. Dengan fitur tersebut ada kemungkinan kamu dapat bertemu dengan seorang jodohmu.

5. Dragon Nest
Dragon Nest ialah game bergenre MMORPG yang dikembangkan oleh Eyeidentity Games dan diterbitkan di Indonesia oleh Gemscool dan dapat dimainkan pada platform Windows. hampir Sama dengan Toram Online, game ini memiliki fitur chat, guild dan party yang membutamu dapat berkomunikasi dengan player lain dan juga memungkinkan kamu bisa menemukan seorang jodohmu.

Menemukan seorang pasangan yang memiliki hobi bermain game ialah salah satu harapan para gamers terutama untuk gamers cowo. Jika kamu punya pengalaman unik bertemu pasanganmu dari game online selain 5 game online favorite yang sudah admin paparkan di atas atau kamu punya game lain yang dapat mempertemukan kamu dengan pasanganmu silahkan tambahakan di kolom komentar.

0 Response to "5 Game Online Favorit Untuk Tempat Cari Jodoh"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel